Monday, July 10, 2017

Review AVOSKIN PERFECT HYDRATING ESSENCE TREATMENT & ACNE CREAM



Assalamualaikum teman-teman,

Apa kabar nya semua? Mumpung masih suasana lebaran, di kesempatan kali ini saya dan keluarga ini mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, Barakallahu fikum, Minal Aidzin Walfaidzin bagi yang merayakan. Suasana lebaran pasti diisi dengan saling ber silaturahim ke sanak saudara, halal bihalal ke tempat teman yang pastinya diisi dengan bersantap masakan khas lebaran. Yang tentunya sebagian besar mengandung santan. Nah kebetulan kulit saya ini kan termasuk sensitif berjerawat atau termasuk acne prone skin, kata dokter kulit, santan itu harus dihindari supaya tidak berjerawat, tapi ya namanya lagi suasana lebaran kan ya kapan lagi kita ketemu ketupat dan kawan-kawannya? Hahaha...

Sedikit cerita background kulit saya. Dulu kulit saya itu tidak terlalu bermasalah, semua masalah bermula ketika waktu SMP saya coba-coba facial di salon dekat rumah. Setelah facial, tiba-tiba kulit saya yang tadinya mulus, muncul jerawat-jerawat di dahi, akhirnya saya harus ke dokter muka. Dari situlah bermula kisah klasik saya dengan dokter muka. Ketika saya tidak memakai obat dokter, jerawat tercinta pun akan hadir kembali dan seterusnya seperti itu. Kadang saya sedih karena harus ketergantungan dengan obat dokter, tapi ya harus bagaimana lagi. Hehe... Nah tapi beberapa tahun belakangan ini saya benar-benar lepas dari obat dokter. Alhasil ya beginilah wajah saya, jerawatnya sebenarnya tidak terlalu banyak, tapi bekasnya yang ga nahan. Mungkin karena faktor U kali yaaa...

Tapi beberapa waktu yang lalu saya sedang mencoba produk skin care baru yaitu Avoskin , ini adalah produk lokal yang sedang ramai diperbincangkan di dunia sosial media. Saya coba dua produk mereka, yaitu Acne cream dan Perfect Hydrating Treatment Essence - nya. Sudah sekitar 3 bulan saya mencoba kedua produk ini, dan kebetulan yang Acne Cream nya sudah habis tapi untuk PHTE nya masih banyak banget (padahal sudah berusaha untuk rutin sehari dua kali lho pakainya).



Kesan pertama yang saya dapatkan ketika pertama kali melihat produknya, kualitas packagingnya cukup bagus dan menarik. Terutama untuk Perfect Hydrating Treatment Essence nya. Dia terbuat dari plastik, tapi terlihat seperti kaca sehingga terlihat wahh...



ACNE CREAM
Ketika saya coba acne cream nya, wanginya yang cinnamon pada awalnya cukup menyengat tapi lama-lama biasa juga.
Teksturnya pun tidak terlalu lengket dan cepat meresap di kulit. Seminggu pertama pemakaian tidak terlalu terlihat perbedaan di kulit saya, tapi saya teruskan pemakaian acne cream ini, dan Alhamdulillah jerawat-jerawat saya lumayan pudar. Apalagi kemarin pada saat bulan puasa saya yang biasanya akan lebih berjerawat karena pola tidur yang agak berantakan dan banyak makan-makanan yang berminyak. 
Kalau beberapa orang ada yang menggunakan acne cream ini hanya di totol-totol pada jerawatnya saja, saya pakai di seluruh wajah saya. 



PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE (PHTE)
Bisa dibilang Avoskin PHET ini adalah produk essence treatment lokal paling ciamik yang pernah saya temui. Selain harganya yang terjangkau ( sekitar Rp. 289.000,-), dari segi packaging dia memiliki design yang minimalis dan elegan, membuat konsumen (saya khususnya) sangat tertarik dan senang ketika menggunakannya. Tekturnya (banyak yang bilang) seperti gel, tapi menurut saya terlalu cair untuk dibilang seperti gel. Buktinya setiap saya pump, pasti banyak yang muncrat kemana-mana ^___^; . Cara penggunaannya pun cukup simple, tinggal di tepuk-tepuk ditangan kita dulu baru di tap-tap ke wajah dan leher kita. Sebaiknya hindari bagian mata dan bibir, karena ketika saya pakai dan sering kena bibir bagian atas, bibir saya agak-agak kering. Mungkin karena memang ada kandungan alkoholnya.
Oia, PHTE sangat bagus digunakan ketika sebelum menggunakan makeup. Kalau saya mencoba rutin menggunakannya setiap hari, sehari dua kali, pagi dan malam. Semoga bisa konsisten seterusnya yaa.. karena memang yang namanya skincare itu jarang yang instan, dan memang lebih ditujukan untuk jangka panjang dan bukan jangka pendek. Jadi kalau memang mau memiliki kulit yang sehat dan cerah, sebaiknya kita perhatikan skin care yang kita pakai dari sekarang. #notetomyself




EFEKNYA BAGAIMANA?
Nah, pasti banyak yang penasaran kan bagaimana efek dari penggunaan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini di saya. Selama kurang lebih 3 bulan saya menggunakan produk ini, hasil yang saya rasakan cukup signifikan, kulit saya cenderung lebih kenyal, warna kulit juga lebih cerah. Bekas-bekas jerawat pun pudar. Dan saya senang sekali ketika memakai produk ini, memberikan efek yang menyegarkan karena wanginya itu tidak terlalu menyengat terutama yang paling penting adalah, Avoskin Hydrating Treatment Essence ini tidak membuat kulit saya yang super sensitif ini jadi berjerawat. Biasanya kulit saya paling rewel kalau dikasih produk-produk baru, tapi Alhamdulillah untuk produk ini jerawat saya tidak membandel. Berikut saya berikan foto before after menggunakan produk Avoskin selama kurang lebih 3 bulan. Please do mind, jerawat saya bekasnya masih banyak tapi untuk jerawat-jerawat yang matang dan besar sudah banyak berkurang.

Kalau teman-teman fellow readers ingin tahu lebih lanjut mengenai produk-produk dari Avoskin ini, bisa langsung cek ke website mereka di www.avoskinbeauty.com atau instagram mereka di @avoskinbeauty . 

Sekian dulu sedikit cerita dan review dari saya, kita ketemu lagi di post saya berikutnya yaa...


Wassalam



Dian Ayu

8 comments:

  1. dari dulu pengen banget nyoba avoskin produk, tapi gapernah kesampean mengingat budget yang lumayan

    ReplyDelete
  2. Toko kami menjual gamis syari busana muslim TERBARU dengan Harga TERMURAH dan BERKUALITAS dari tangan PERTAMA. Dapatkan Diskon Spesial Eksklusif untuk Anda. Kami adalah pusat Agen Distributor Baju Muslim di Indonesia. Kami melayani jual online maupun offline dan reseller. Bahan kain kami Nyaman dan Adem. Gamis Surabaya Online - ABITI MOSLEM STYLE Surabaya.

    Official web : www.GamisGrosir.com

    ReplyDelete
  3. Jili Slot เป็นผู้ให้บริการเกมคาสิโนออนไลน์และก็สล็อตออนไลน์ มีเกมสนุกสนานๆให้เลือกเล่นมาก สามารถเข้าไปเล่น jili slot เล่นผ่านเว็บไซต์ของพวกเราได้เลย ที่เว็บไซต์ pgslot

    ReplyDelete
  4. สล็อต เว็บ ตรง จากค่ายเกมสล็อตออนไลน์ชื่อดังอันดับ 1 ที่นักพนันทั่วโลกให้การยอมรับว่าเป็นค่ายเกมสล็อตออนไลน์ที่ดีที่สุดตลอดกาลกับค่าย PG SLOT ที่มาแรงที่สุดในปี 2022

    ReplyDelete
  5. pg ยอดเยี่ยมเกมออนไลน์สล็อตบนมือถือแบบใหม่ปัจจุบันของโลกสมัครเล่น PG SLOT วันนี้ไม่มีเบื่อไม่ซ้ำซากในแบบการเล่นเดิมๆอีกต่อไปเป็นเกมสล็อตที่แจ๊คพอตแตกหลายครั้งที่สุดลองเลย

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follower