Sunday, August 6, 2017

Day to Night Makeup Tutorial plus Giveaway!

Assalamualaikum wr wb

 Halo teman-teman sejagad internet, akhirnya aku kembali lagi dengan makeup tutorial di channel ku (yaiyya donk di channel ku yaa). Maafin yaa kalau jadi jarang banget bikin makeup tutorialnya, I don't blame anything/anyone, I blame my self hehehe. 
Okay, langsung aja ya, jadi video ku kali ini sungguh spesial karena ini adalah giveaway pertamaku karena channel youtube ku sudah reached 10K subs!! Yeay!! Alhamdulillah, ga nyangka aja bisa ngeliat 2digit angka di kolom subscriber. Karena itu aku pengen kasih apresiasi ke temen2 yang sudah subscribe di channel ku, aku pengen kasih 3 set Wardah Intense Matte Lipstick kepada 3 orang subscriberku yang beruntung. Maaf ya belom bisa kasih ke semuanya, hahahhaa,,, semoga aja nanti suatu saat bisa kasih masing2 subscriber hadiah, Aamiin! 



Nah, Wardah Intense Matte Lipstick ini satu set nya terdiri dari 12 buah lipstick. Warna nya cantik-cantik banget, dari yang nude sampai yang bold semua lengkap. Teksturnya lembut dan ga patchy. Color pay off nya juga top markotop. Tingkat ketahanannya kalau buatku 12jam lebih, kalau habis makan cuma touchup sedikit. 



Sungguh luar biasa pokoknya. Di video tutorialku yang baru ini, aku main-main bereksperimen dengan lipstick2nya, aku campur2 karena memang saya anaknya senang campur2semuanya. Hahaha... Jadi you can imagine dengan 12 warna ini kita bisa dapatkan berpuluh-puluh kali lipat warna baru dari campuran2 masing2 warna lipstick. Hihihihi... 
Caranya gimana kalau mau ikutan? Gampang kok, 

1. Subscribe channel youtube ku yaa... 
2. Follow juga instagramku @di_ayu 
3. Recreate ulang makeup look yang aku gunakan di video terakhirku itu. Foto dan upload fotonya di instagram masing2 ( jangan di lock yah instagramnya), mention dan tag ke @di_ayu @wardahbeauty. 4. Sertakan hashtag #DianAyuXWardahBeautyGiveaway 
Yang di upload foto aja ya gausa bikin video, takut ngerepotin :D
Okayh teman-teman terimakasih yaa... giveaway ini dibuka sampai 31 Agustus 2017. Ayoo cepetan ikutan yah...


Wearing MAUVE MELLOW


12 comments:

  1. Wa'alaikum salam wr wb.
    Yeaayy,, alhamdulillah.. Selamat ya kak udah 10k subscribers,, ikutan seneng nih.. Alhamdulillah juga atas apresiasi yang kakak Kasih ke aku yang adalah salah satu subscriber kakak,, dengan adanya giveaway ini. Oke aku akan coba ngerecrate makeup looknya ya kak,, aku berharap banget semoga kakak suka dengan hasil yang aku recreate nanti ya kak (nanti nih soalnya mau cari lipaticknya dulu,, hehe) dan aaku terpilih menang.. Aamiin aamiin yaa Allah.. Aku pasti bakalan seneng bangeeet kak kalo dapat lipstick set itu.. 😍😇🙏

    ReplyDelete
  2. Wa'alaikum salam kak Dian..
    Yeaaay congrats kaka.. 10k.. Cie ciee kaka,, aku ikut seneng nih.. Apalagi kalo aku kepilih menang dan dapat lipstick setnya kak.. Hahaha.. Semoga aja kakak bakalan suka sama hasil recreate aku ya kak dan aku kepilih menang.. Aamiin aamiin aamiin yaa Allah.. Aku berharap bangeet kak punya lipstick setnya karena aku emang pakai wardah udah lama bangeet.. ya Allah semoga aku bisa menang.. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum kaa Dian.. selamat ya kaa udah reach 10k subs.. kalo buat aku semua vlog ka dian sangat mengispirasi bgt.. ilmu aku soal make up & melukis wajah jd bertambah.. di tunggu tutorial make up selanjutnya ya ka.. dan bismillah aku juga antusias bgt ikutan giveawaynya.. mudah2an aku bisa jd salah satu pemenangnya.. yuhuuuu.. amin 😘😍😇💃

    ReplyDelete
  4. cantik banget mba, itu gemana ya cara bikin eyeliner nya, rapih banget

    ReplyDelete
  5. Nice article...
    https://tantepoker.me merupakan situs judi poker online terpercaya di Indonesia yang ada di Indonesia pada saat ini.
    situs ini tidak mempunyai BOT karena permainan di https://tantepoker.me sangat fairplay tidak ada kecurangan apapun.
    setiap pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk bisa memenangkan taruhan tanpa adanya manipulasi permainan.
    segera daftar di https://tantepoker.me sekarang juga untuk bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah dan juga keamanan dalam bermain.

    Dapatkan bonus mingguan dari https://tantepoker.me sebesar 0,3% sampai 0,5% yang akan diberikan setiap hari kamis dengan jumlah turnover diatas 1 juta selama 1 minggu.

    Games yang bisa kalian mainkan di https://tantepoker.me antara lain:
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA

    Untuk info lebih lanjut tentang https://tantepoker.me, anda bisa menghubungi langsung kontak dibawah ini:
    -Skype, WhatsApp dan SMS di +62853-7675-2112
    -BBM DDA973C3
    -WeChat dan Line di TANTEPOKER
    -Facebook di tantepokerofficial
    -Twitter @CS1TANTEPOKER

    ReplyDelete
  6. تتم عمليات شد البطن عن طريق عمل شق جراحي في أسفل البطن وغالباً ما يكون ممتداً من عظمة الحوض إلى عظمة الحوض الأخرى يقوم الطبيب بسحب الجلد فوق البطن للأسفل لاستئصال الزائد منه بسهولة، ويتم بعد ذلك تحديد موقع جديد للسرة بشق فتحة في الجلد المشدود وتثبيتها فيه في حين يستخدم أنبوب طبي في تصريف أي سوائل زائدة من أسفل الجرح بعد عملية شد البطن إلا أنه لا يشكل ألم للمريض تتعدد المراكز الطبية التي تجرى بها عمليات شد ترهلات الجسم والبطن بالليزر في مصر وكذلك المستشفيات التي تضم قسما خاصا لشفط الدهون وتنسيق القوام فيكفي القول بأن أغلب المراكز الطبية التي توفر خدمات شفط الدهون ونحت القوام في مصر فإنها بالتبعية تُجرى بها عملية شد البطن وهو ما يضمن لك العثور على خيارات أماكن متعددة لإجراء عمليتك

    ReplyDelete
  7. PG SLOT ซื้อฟรีสปิน พีจีสล็อต เป็นบริการเกมสล็อตออนไลน์รูปแบบใหม่ มีเกมสล็อตให้เลือกเล่นมากยิ่งกว่า 1,000 เกม ในเว็บไซต์ PG-SLOT.GAME

    ReplyDelete
  8. เว็บ เกมส์ ออนไลน์ สุดร้อนแรงนาทีนี้ต้อง ที่นี่เท่านั้น กับ PGSLOT-TH.COM เว็บเกมสล็อตออนไลน์น้องใหม่จากค่าย PG SLOT ที่ขนความมันส์มาส่งตรงถึงมือคุณสะดวกสบาย ปลอดภัย 100%

    ReplyDelete
  9. pg slot co login สามารถทำได้ผ่านช่องทางต่างๆ ดัง1. เว็บไซต์ของ PG Slot: ท่านสามารถเข้าสู่ระบบผ่านเว็บไซต์ของ PG Slot ได้โดยตรง โดยสามารถสมัครสมาชิกได้ฟรี

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follower