Sunday, October 9, 2016

ATHENA GODDESS Inspired Makeup Look | #BigThing #TEAMLizzieParra #NYXCos...





Salaam



Hai semua, kali ini saya membuat video kedua untuk submission saya di ajang Nyx Big thing Challenge. Saya mengangkat tokoh Athena Goddess of Wisdom, Justice, Warfare untuk menjadi inspirasi saya. Nuansanya gold karena dari sekian banyak foto/gambar inspirasi Athena itu warna-warnanya emas atau off white semua.

Untuk headpiece nya saya hanya gambar dengan tangan sendiri saja karena tidak sempat membuat sendiri.

Kalau melihat video-video peserta lainnya langsung jiper saya hahaha... banyak banget tangan-tangan kreatif diluar sana. Tapi saya membuat video makeup ini benar-benar fun, jadi yang penting happy saja ya hehe.

Okay without further a do, berikut product list dari makeup-makeup yang kupakai ya. Yang bisa saya mention hanya yang product Nyx saja tidak apa-apa ya.

Oia untuk video saya yang berikutnya kira-kira teman-teman ada ide ga ya saya better bikin video apa? Komen dibawah ya, terima kasih see you in my next posting. Bye



Products:

Blush -- NYX Rouge Creme Blush in Glow/Eclat
Eyebrow -- NYX Tame and Frame in Chocolate
Eyes -- NYX Jumbo Eye Pencil in Chocolate -- NYX Jumbo Eye Pencil in Milk -- NYX Nude on Nude eyeshadow Palette
Face -- NYX Twin Cake in Ivory



Love,

Ayu

6 comments:

  1. Do you have any video of that? I’d care to find out some additional information. please Visit and review my website Konveksi Tas Seminar , Jual Tas Seminar.

    ReplyDelete
  2. keren banget mba dian makeupnya. cocok buat cosplay gitu

    ReplyDelete
  3. Toko kami menjual gamis syari busana muslim TERBARU dengan Harga TERMURAH dan BERKUALITAS dari tangan PERTAMA. Dapatkan Diskon Spesial Eksklusif untuk Anda. Kami adalah pusat Agen Distributor Baju Muslim di Indonesia. Kami melayani jual online maupun offline dan reseller. Bahan kain kami Nyaman dan Adem. Gamis Surabaya Online - ABITI MOSLEM STYLE Surabaya.

    Official web : www.GamisGrosir.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follower