Sunday, April 1, 2012

L'arc en Ciel Ticket for sale!(booked)

Salaam, 
Dear friends, untuk para penggemar J-Rock pasti kenal sama band asal Jepang bernama L'arc en Ciel. Tahun ini mereka akan mengadakan World tour dan Indonesia menjadi salah satu negara yg akan di kunjungi. Bertepatan pada tanggal 2 Mei 2012 di Lapangan D Senayan Jakarta.

Dan saat ini saya punya 2 tiket kelas PREMIUM konser mereka. Namun karena suatu hal saya tidak bisa nonton. Karena itu sekarang saya mau melepas 2 tiket saya ini. (FYI di Rajakarcis.com tiket kelas premium seharga Rp. 850.000 tersebut sudah sold out). Tiket saya jual kembali dengan harga yang sama yaitu Rp. 850.000, jika ada yang berminat bisa langsung kirim email ke di.ayu84@gmail.com atau rigbull16@yahoo.com
Saat ini tiketnya masih berupa voucher dan baru dapat ditukar H-1 sebelum konser. Bagi peminat serius akan diminta untuk membayar DP sebesar 50% dan kemudian pelunasan pada saat hari penukaran tiket.

Okaay sekian post saya yang aga berbeda sedikit dari biasanya ini. ^^ Ditunggu emailnya bagi yang berminat yaaaa


Wass

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follower